30 Mar 2013

Transisi Mimpi



        Sepulang dari kampus aku tertidur pulas dari lelahnya aktifitas yang ku jalani dari pagi harinya di kampus , belum lagi semalam aku begadang nonton bola .hari ini seperti neraka bagi ku, berangkat ke kampus telat karena mata yang ga bisa di ajak kompromi, di kampus juga di pusingkan denfan urusan kelas yang rumit karena penggantian bendahara kelas di tambah lagi harus jadi penengah diantara perselisihan karena masalah uang kas kelas, maklum lah jadi Komting .
       Waktu itu aku duduk di bangku dosen , sebagai penengah wajar lah semua mata tertuju pada ku, walau ribut dan smua sibuk dengan urusan sendiri(kelas rusuh) ada sepasang mata yang terus memandangi ku hingga aku sering selah tingkah . seorang wanita cantik yang duduk di depan ku . sambil menyelesaikan masalah aku sekali kali memandang nya dengan rasa malu dan takut . 
       dulu wanita itu adalah orang yang aku kagumi, dan wajar saja aku suka sama di . tapi dulu sial ga ada respon apa-apa itu yang ku sesalkan . tapi entah kenapa kini dia yang memandangi ku seperti dulu aku berikan pandangan harapan ke matanya , saat itu maslah di kelas pun kelar , tapi pelajaran belum di mulai maklum lah para daosenya kan selalu sibuk . aku tetap duduk di depan sambil melihat teman-teman yang sedang asik bercerita satu sama lain . kecuali wanita yang satu tadi , sambil memainkan laptopnya dia sekali kali melihat ku . hingga dia datang menghampiriku  sambil menunjukkan isi laptopnya dan duduk tepat di samping ku, dia menyuruhku menyusun gambar-gambar nya yang ada di laptop . 
        asik aku dengan laptopnya , tiba-tiba dia memegang tangan ku , aku menoleh ke arahnya dan melihat matanya yang berkaca-kaca , aku ga berani lepas tangan nya , tapi dia semakin erat menggenggam tangan ku , sontak aku melepas tangannya tapi dia malah merangkul tangan kanan ku . hati ku berdetak seperti baru di kejar setan entah apa yang ku rasakaan saat itu , dengan rasa gugup aku bertanya "kenapa mud ?" . bukannya dia menjawab tapi dia malah semakin erat merangkulku , aku kembali bertanya "kamu kenapa nin ??" dia tidak menjawab . beberapa menit ku tunggu , aku menoleh ke arahnya aku ingin bertanya , tapi dia berbicara duluan "jangan tinggalin aku , aku mau sama kamu aku sayang sama kamu". 
         di situ akuterkejut dan sontak kehilangan wanita itu disamping ku , teman-teman yang tadinya ribut pun kini sudah entah kemana , aku seperti berada di ruang hampa dan gelap . aku membuka mata ku dan ternyata aku bermimpi .

***

Nah guys and para ladies , dari mimpi aku tadi aku belajar untuk ga usah sok jual mahal karena di saat kalian butuh seseorang yang dulu pernah kalian tinggal atau kalian tolak kini dia sudah bersama yang lain .
OK ob sekian cerita dari aku . ingat sob PENYESALAN datang di akhir kalo yang datang di awal itu PENDAFTARAN .

Cara Mengurangi Rasa Jenuh (Part 1)

Apa yang biasa kita lakukan ketika mengurangi rasa jenuh terhadap sesuatu? Entah itu jenuh dalam bekerja atau jenuh ketika menghadapi tugas...